Jumat, 06 Juni 2014

SM The Ballad (Super Junior’s Yesung) – Blind (내가 욕심이 많았다) with Indonesian Translate




많이 행복 했었다 너란 사람을 만나서
cham manhi haengbok haesseotda neoran sarameul mannaseo
(dulu) Aku begitu senang saat bertemu dengan orang seperti mu
가슴은 매일 설렜고, 눈은 너만 보였고
nae gaseumeun maeil seolletgo, nae du nuneun neoman boyeotgo
Jantungku berdebar kencang setiap hari dan aku hanya bisa melihat Anda
그땐 너에게 미쳤었지
geuttaen neoege michyeosseotji
Aku tergila-gila padamu saat itu

사랑한단 이유로 안에 가두고 지치게 했었지
neol saranghandan iyuro nae ane deo gadugo jichige haesseotji
Dengan alasan aku mencintaimu
Aku menjebak mu ke dalam (cinta) ku dan membuat mu lelah



욕심이 많았다 그래서 잃었다
nae yoksimi manhatda neol geuraeseo irheotda

Aku begitu serakah, itu sebabnya aku kehilangan dirimu
사랑이 넘치고 넘쳐 흘러 다신 없게 됐다
sarangi neomchigo neomchyeo heulleo dasin neol bol su eopge dwaetda
Cintaku meluap dan sekarang aku tidak bisa melihatmu lagi
상처만 남은 사랑 알지 못한
sangcheoman nameun heot sarang alji motan geu ttaen
Sebuah cinta yang tidak berguna yang hanya meninggalkan bekas luka, aku tidak tahu saat itu
그래, 욕심이 많았다
geurae, nae yoksimi manhatda
Ya, aku begitu serakah


같았다 만한 사람 없어서
da jal hae nael geot gatatda neo manhan saram eobseoseo

Aku pikir semuanya akan baik-baik saja karena tidak ada orang lain seperti dirimu
행복에 눈이 멀어서 마음을 없었지
nan haengboge nuni meoreoseo ne maeumeul bol su eobseotji
Mataku buta dalam kebahagiaan jadi saya tidak bisa melihat hatimu
울리고 힘들게 했었지
neol ulligo himdeulge haesseotji

Aku membuatmu menangis dan memberi
mu waktu yang sulit


욕심이 많았다 그래서 잃었다
nae yoksimi manhatda neol geuraeseo irheotda

Aku begitu serakah, itu sebabnya aku kehilangan dirimu
사랑이 넘치고 넘쳐 흘러 다신 없게 됐다
sarangi neomchigo neomchyeo heulleo dasin neol bol su eopge dwaetda

Cintaku meluap dan sekarang
aku tidak bisa melihatmu lagi
상처만 남은 사랑 알지 못한
sangcheoman nameun heot sarang alji motan geu ttaen

Sebuah cinta yang tidak berguna yang hanya meninggalkan bekas luka,
aku tidak tahu saat itu
그래, 욕심이 많았다
geurae, nae yoksimi manhatda
Ya, aku begitu serakah


잘못이 많았다
nae jalmosi manhatda

Itu salahku
알면서도 밖에 없는
jal almyeonseodo hae jul su bakke eomneun mal

Aku tahu ini tapi
aku tidak punya pilihan selain untuk mengatakan ...


버리고 버려도 욕심이 남아서
deo beorigo beoryeodo nae yoksimi namaseo
Aku mengosongkan diri lebih dan lebih tapi keserakahan ku masih tertinggal
없인 없인 안될 같아
neo eobsin neo eobsin na andoel geot gata
Jadi aku tidak berpikir aku bisa pergi tanpamu
마지막 부탁이다
majimak butagida
Ini permintaan terakhirku
여전히 너는 사랑 알아주라 제발
yeojeonhi neoneun nae sarang arajura jebal
Please, ketahuilah bahwa kamu masih cinta terakhirku
그래 그래 나는 곁에 있고 싶다
geurae geurae naneun ne gyeote itgo sipda
Ya, aku ingin berada di sampingmu
아직 사랑이 남았다
ajik nae sarangi namatda
Aku masih mencintaimu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar